Me as a K-POPers

Heyy sodarah sodarah yang tercinta :3 gue kembali dengan sesuatu yang sebenernya gak penting banget. ceritanya tadi gue UTS PKn, nah gue belajar tentang globalisasi, terus disitu ada tulisan dampak negatif dari globalisasi di bidang sosial budaya, gue sadar, salah satu dampaknya itu memudarkan budaya indonesia karena lebihmengenal budaya negara luar (kurang lebih bahasanya gitu) dan gue sadar K-POP itu termasuk dampak globalisasi. 
Gue cuma ngasih tau, FYI aja gitu. gue K-POPers, bukan berarti gue gak suka sama Band atau culture di indonesia, menurut gue indonesia bagus tapi korea lebih bagus lagi salah. korea bagus, tapi Indonesia harus bisa lebih bagus lagi! iya gak? itu kalimat terakhir gue serius ya, awas aja lu gak percaya, gue cepol entar. ¬_¬. dibantuin sama temen-temen gue nih 'u')9  buktinya, gue punya MV cherrybelle yang dilemma, gue punya lagu SM*SH 1 album, gue tau boyband S4, gue punya 1 folder di laptop buat nyimpen foto SM*SH, gue pernag ngebiasin Bisma sama rangga, gue hafal lagu S4 yang judulnya “she is my girl”. gue tau kurang lebih 5 Boyband indo juga kurang lebih 5 girlgroup indo. gue masih suka kahitna, yovie and nuno etc. gue hafal lagu indonesia raya, gue hafal lagu ampar- ampar pisang, gue bisa main bekel, main congklak, taplak meja, main karet, gue masihrela belajar IPS tentang sejarah indonesia, gue masih rela belajar PKn dan ngehafal sedikit demi sedikit UUD 1945, gue tau cetarmembahanasubhanallahsesuatu, gue masih suka nyanyi lagu dangdut and many more. jadi, intinya, saranghaeyo korea and I LOVE YOU SOOOOO DAMN MUCH INDONESIA!!! ^^”v

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts