My Life Changed!!!


It’s because of that one country in East Asia – KOREA
karena K-POP atau Korean – pop, hidup gue berubah, gue selalu mengimpikan yang gak mungkin, salah satu contohnya jadi girlfriendnya orang ini

atau ini

atau ...

atau..

atauu T_T *nangis sampe jungkirbalik*
atau masih banyak lagi. dan lo harus tau gue punya beribu-ribu foto orang kaya mereka, jadi gak mungkin gue masukin semua. terusssss.. semenjak jadi k-popers, gua suka gak nyambung sama apa yang diomongin temen gue, sumpah, nih contohnya.



ya itu deh kurang lebihnya. gak nyambung kan? mereka ngomong apa, gue ngomong apa.
terus tau gak? kan gue suka sama boyband EXO [bukan exo nain XO-IX], nah sejak tahun 2012, katanyatuh mau comeback! tapi sampe sekarang, tahun ini, hari ini, jam ini, detik ini mereka belom comeback juga =_= tapi katanye bentar lagi! >u< terus kan gue kalo bangun susah, nah alarmnya gue kasih nama kayak gini.
“Wake Up or EXO won’t comeback” pinter banget gak sih gue? B-)  *apalo kwon? gasuka? -,-*
hihihi :3 oke minggat dulu deh! dadaaahh!  

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts