That One Family :)


hayhaihaehaohau hauuuuu! kalian semua :3 saya kembali lagi! sekarang gue mau curhat dengerin dengan seksama ya *hikhik jadi malu :3*

Kalian pernah suka sesuatu kan? dan pasti ada alesannya, iye gak? nah begitu juga dengan gue, Gue suka K-POP. ini karena karma sebenernya, awalnya gue benci banget sama K-pop, tapi sekarang K-pop itu udah kayak soulmate gue *ca’ilah kiww kiww* alesannya itu karena idola gue, mereka tu lucu-lucu. mulai dari yang lucu beneran, ganteng imut dan sebagainya, sampai yang absurd, aneh, bodoh juga, but i love them. contohnya onew. si Leader Shinee. mulai dari megang spanduk kebalik. image
 jalan keren terus kepeleset,
image , 
lagi shooting terus jatoh dari tangga,
image   
dan gara-gara gak ada yang mau high-5 sama dia, dia high-5 sendirian
image *miris amat bang-_-* .

sebenernnya gak cuman idolnya doang sih, fansnya juga, bisaan aja mereka bikin gif atau editan yang aneh lucu bin ajaib. contoh:
kpopfanscanrelate:

i just keep on rlabing here lol just saw this on twitter: originally posted in facebook. So credits to whoever genius did this 
Hoya and his fanboys hoya and his fanboys
funnykpopstuff:

Can you spot Minho? can you spot minho?
nah itulah kurang lebihnya ._.a hehe, jadi kalo menurut gue, Idol + Fans = family, and it's a pleasure to be the part of that one family :))))

PICT SOURCE : http://funnykpopstuff.tumblr.com

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts